Home

Author: Shconer Design // Category:
Tempatnya pulsa bisnis pulsa elektrik paling menguntungkan !
Sampai awal Mei 2011... Kami telah menerima
Lebih dari 9.540 kiriman KESAKSIAN MEMBER yang PUAS !
dan terus bertambah tiap harinya ...
Memang semua keunggulan bisnis pulsa ada di Pulsagram !
Terobosan baru dalam bisnis pulsa
Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda !

Sistem pulsa viral marketing dg KEANGGOTAAN GRATIS !
Deposit pulsa bebas tanpa batas minimal
Harga voucher elektrik pulsa MURAH !
Sistem jaringan dan pemasaran pulsa MUDAH & FAIR
Income pasif & berbagai bonus yang melimpah !

Bedakan dengan sistem bisnis pulsa yang lain !
TANPA BIAYA REGISTRASI apa pun ( Gratis / FREE !)
Jadikan HP Anda sebagai "aset" yang membanjiri rekening Anda
Dapatkan! Bonus Rp 275 Juta
Plus! Pasif income Rp 2 Milyar / bulan !!!
Hanya dengan mendaftarkan satu nomer GSM saja (GRATIS), anda sudah dapat melakukan isi pulsa ke semua nomer GSM dan CDMA. Bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang di sekitar Anda. Bahkan bagi Anda pengelola counter pulsa pun dapat menggunakan sistem pulsa bisnis ini dengan menguntungkan !
Dapatkan juga fasilitas web replika dan tool-tool Gratis di member area ... dan kembangkan jaringan bisnis pulsa Anda di seluruh Indonesia tanpa batas wilayah !
Mengapa Anda Harus Bergabung??
Dengan mengikuti program affiliasi pulsagram, anda akan keuntungan lebih. ilustrasi sederhana deh. Dalam sebulan ini anda sudah berapa kali mengisi pulsa? 1 kali atau 2 kali? nominal berapa saja. saya yakin anda pasti lebih dari itu untuk mengisi pulsa anda. Bener kan? Soalnya sendiri juga begitu :D.

Nah, itu lah PELUANGNYA..
Seandainya anda mau mengajak orang bergabung di pulsagram. anda akan dapat keuntungan setiap kali mereka pulsa. karena anda pasti orang, setiap orang akan selalu mengisi pulsa SETIAP BULANNYA. So, Tiap Bulan anda pasti dapat untung kan?

Hmm... Trus emank untungnya berapa???
Kecil sih cuma Rp.50 / transaksi.. Loh murah ya, dikiiiiiiiiiiiiiit bgt dunk?????
eit's tapi ntar dulu...............................

Itu keuntungan yang didapat per transaksi. tadi kan sudah dibahas setiap orang bisa melakukan transaksi lebih dari 1 kali untuk NO HPnya Sendiri. nah klw mau isi HP orang lain gimana?.. Ya bisa dunk!!!!.. semua hp bisa langsung diisikan pulsanya. Misalkan si A mengisikan Pulsa No hpnya.. Trus Adiknya, Kakaknya, OMnya, Nyokap Bokapnya, Sampe 1 family deh.. Semuanya dia nanggung pulsanya.. Klw perlu pacarnya, Ampe temennnya :D.

NAH LOH.. sudah berapa kali dia ngisi pulsa tu??
Banyak kan..!!.. dan tinggal kali Rp.50 / transaksi Ajah deh.
Parahnya lagi. Tu transaksi untuk 1 orang aja loh. klw da lebih gimana?
Ribuan orang gimana? Rp.50 x 1000 = Rp.50.000 / transaksi

Busyeeeet.. Tapiiiiiiiiiii.. Masak harus cari sampe seribu orang sih? ya ga perlu lah!!.. loh kok bisa??
iTu lah konsep Viral marketing, Setiap orang yang anda ajak bergabung dengan pulsa gram. Pasti akan mengajak orang lain juga. BETUL TIDAK??
Dan Orang yang diajaknya juga pasti akan mengajak orang lain juga. Begitu seterusnya. jadi anda ga perlu capek-capek cari ampe 1000 orang deh.. klw MAU sih lebih bagus. Ga da yang ngelarang kok. :D.. Tapi klw lagi males ya ga apa apa coba cari 4 cari orang ja loh. Coba liat gambar berikut deh.

GIMANA PENASARAN??? Saya sudah buatkan penjelasan lengkap tentang caranya dan konsep yang digunakan. INGET Loh, 4 orang ja cukup d. KLW MAU BANYAK Ya BAGUS :D. Silahkan baca KOMISI DAN BONUS PULSAGRAM

Tapi ngomong-ngomong soal bonus. memang saya sudah dapat berapa ya? Anda mau tau. Bonus diberikan setiap bulan dan langsung bisa masuk saldo atau dicairkan VIA BANK BNI, BCA, dan MANDIRI.. yang sih bisa tapi kena potong harga. Pokoknya semua dipermudah deh.

Berikut adalah screenshoot bonus saya dalam 1 bulan. ini langsung dari web reportnya. satu kelebihan pulsagram lagi ni. bisa cek semua transaksi via web.

(*untuk lihat lebih jelas klik gambarnya)
Berapa digit itu? artinya dalam 1 bulan saya bisa mendapatkan keuntungan hingga mencapai angka Rp. 500.000,- Keren kan. dan yang pasti tanpa harus kerja apapun. setiap bulan pasti dapat.

Nah, Saya sudah buktikan. SEKARANG Giliran anda ya. Ayo GABUNG di Pulsagram. Pasti SUKSES!!!!!!!!!!!

Apa Fitur-fitur layanan di Pulsagram.?
  • Web Reporting (Kayak Gambar Diatas)
  • Transaksi BISA dilakukan 24 JAM. NONSTOP!!!
  • Transaksi BISA VIA SMS atau VIA Yahoo Mesengger
  • Nah.. Semua sudah dipermudahkan.. Tinggal Anda Coba Saja..

Klw Anda masih penasaran dengan CARA KERJA, HARGA PULSA, Atau CARA DAFTAR bisa klik menu diatas.
Atau bisa hubungi saya di NO ini ya.

Pulsa adalah kebutuhan pokok !
Bergabung atau pun tidak ... tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda
akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone !
Oleh karena itu ... segera manfaatkan peluang emas ini !

Dijamin !!!
Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami !
Cukup sekali pendaftaran (GRATIS), tanpa target penjualan, tidak ada kewajiban perekrutan dan tidak ada biaya tersembunyi ! Plus ++Dapatkan bonus dan komisi milyaran rupiah.
Tunggu apalagi ...?

SALAM SUKSES PULSAGRAM
JANGAN TAKUT UNTUK MENCOBA
PELUANG ANDA DEPAN
SEKARANG SAAT UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK!!!!

23 Responses to "Home"

riva'i Says :
November 10, 2011 at 10:49 PM

komentar pertamax nie.

sip dah bisnis pulsa, semoga sukses.
kalo butuh bantuan promosi tak bantu om...

NEOpulsagram Says :
November 14, 2011 at 3:14 AM

Iya betul.. makasih ya..
sukses buwat mas riva'i (y)

(Aku Bukan) Bang Thoyib Says :
November 14, 2011 at 9:13 AM

mantab nie Blognya Sobat...
Thanks dah mampir duluan k tempat q...
Sukses Slalu....

NEOpulsagram Says :
November 14, 2011 at 9:18 AM

Yo'i makasih.. sama-sama ya
sukses juga sobat..

Arham Sukardi Says :
November 14, 2011 at 10:17 PM

Wah mantap nih, semoga sukses dengan bisnis nya yah

NEOpulsagram Says :
November 15, 2011 at 12:41 AM

Yups.. sama2 ya. sukses juga d

gang tutorial Says :
November 18, 2011 at 7:10 AM

ajib gan bisnisnya...sukses gan

NeoPulsaGram Says :
November 20, 2011 at 12:09 AM

Ok. sama-sama sukses juga gan

ngopi.ngopi Says :
November 21, 2011 at 8:25 AM

wah, keren abis... jadi inspirasi buat saya, mudah2an jadi inspirasi juga buat member pulsa gram lain, salam sukses

NEOpulsagram Says :
November 21, 2011 at 4:02 PM

OK.. sama.
sukses untuk pulsagram

RedZone IT Says :
December 8, 2011 at 1:26 AM

wahh moga sama2 sukses gan ddunia msing2.....hehe

Neopulsagram Says :
December 8, 2011 at 2:33 AM

Ok sama-sama sukses ya

Belajar Photoshop Says :
January 13, 2012 at 11:59 PM

sukses terus kang buat bisnisnya!!! maju terus pantang mundur!!!

NeoPulsaGram Says :
January 15, 2012 at 11:49 PM

OK Mas. Beres dach. makasih yach

KAPAK Comunity Says :
January 29, 2012 at 2:05 AM

kunjungan perdana sob.

alam's the great Says :
April 9, 2012 at 7:25 AM

kunjungan dari blog sebelah nih sob....

#happy blogging...

ARMAN Says :
May 7, 2012 at 8:26 AM

Informasi menarik sobat, happy blogging

NeoPulsagram Says :
May 14, 2012 at 7:05 PM

Terimah kasih telah berkunjung...

ARMAN Says :
May 15, 2012 at 11:13 AM

Kembali hadir disini memupuk silaturahmi antar blogger, sukses terus sobat

beli dodol bandung Says :
May 3, 2013 at 10:43 PM

kunjungan siaang bro..

Post a Comment