Ponsel Android Vs Gingerbread LG

Author: Shconer Design // Category: , , ,
Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG memperkenalkan dua ponsel yang berjalan dengan platform Android 2.3 Gingerbread, yakni Optimus Hub E510 dan Optimus Pro C660.

LG Optimus Hub E510 tampil dengan layar sentuh seluas 3,5 inci beresolusi 320 x 480 piksel dan prosesor ARM v6 berkecepatan 800 MHz. Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini dibundling dengan layanan operator selular Telkomsel.

Kamera pada ponsel ini beresolusi 5 megapiksel dan dilengkapi beberapa fitur, seperti autofocus, geo-tagging, digital zoom dan face and smile detection.

Untuk konektifitas, LG Optimus Hub E510 memiliki Wi-Fi Cast yang membuat sesama pengguna LG Optimus Hub dapat berbagai gambar, musik dan video.

Sementara LG Optimus Pro C660 hadir dengan tubuh yang lebih mini. Layar sentuhnya seluas 2,8 inci beresolusi 240 x 320 piksel dan memiliki keyboard QWERTY

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta ini menyediakan memori internal sebesar 150 megabita plus port micro SD untuk menambah tempat penyimpanan sampai 32 gigabita.

"LG Optimus Pro C660 juga menyediakan tombol cepat untuk membuka email dan calendar sehingga lebih praktis digunakan," kata Cho Chorung, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu, 2 November 2011.

Submber : www.tempointeraktif.com

0 Responses to "Ponsel Android Vs Gingerbread LG"

Post a Comment