Cara Setting Bahasa indonesia di TWITTER

Author: Shconer Design // Category:
Setting Bahasa Indonesia Sudah Ada Di Twitter | Khamardos Blog
"Twitter Menyediakan Pilihan Bahasa Indonesia"

Hello sobat blogger, Apa kabar kalian semua ? Semoga puasanya lancar dan tentunya amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, Aminn.

Kembali ke belakang dulu sob, Pada postingan saya tentang Googlebot Access Blog Saya Bermasalah (baca : Googlebot Access Blog Bermasalah) hingga saya memposting blog ini lagi ternyata google masih belum juga mengupdate blog saya ini, bagi sobat yang punya solusi bagaimana memanggil googlebot ke blog harap kasih komentarnya di Artikel saya tentang Googlebot Access Blog Bermasalah. Thanks...

Ok, kita kembali ke topik postingan saya kali ini. Mulai hari Senin Tepatnya tanggal 1 Agustus 2011 yang lalu Twitter telah menyediakan pilihan bahasa indonesia, sepertinya Twitter mengikuti jejak Google Ads, hanya saja kasus untuk Google Ads masih dalam tahap beta sedangkan Twitter sudah final merilis setting bahasa indonesia.

Hal tersebut tentu menjadi berita gembira bagi sobat yang hoby-nya ngetweet (Istilah orang yang suka update di Twitter). Dengan adanya pilihan bahasa Indonesia ini diharapkan mempermudah kita dalam menjelajahi situs micro-blogging, Twitter.

Tidak hanya Bahasa Indonesia yang telah dirilis oleh Twitter saat itu, pilihan Bahasa Belanda juga terbit di hari yang sama, sehingga dengan penambahan pilihan Bahasa Indonesia dan Bahasa Belanda ini sekarang Twitter sudah mempunyai kira-kira sekitar 12 pilihan bahasa diantaranya : Potugis, Italia, Bahasa Indonesia, Spanish, Turkish, English, Korean, Prancis, Belanda, Rusia, Jerman dan Jepang.

Semoga Informasi diatas bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa +1nya sobat, jika artikel ini bermanfaat sebarkan dengan teman-temanmu di Situs jejaring sosial (Facebook, Twitter, Google+, dll).

1 Response to "Cara Setting Bahasa indonesia di TWITTER"

Anonymous Says :
August 19, 2013 at 8:35 PM

iya caranya gimana bosss.. gak bisa gitu kok..

Post a Comment