Logitech Luruskan Isu Stop Bikin Periperal Konsol Game

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (ist)
Jakarta - Isu rencana Logitech yang bakal menghentikan produksi periperal konsol game besutannya, cukup membuat kejutan. Tak ingin isu tersebut semakin liar, Logitech pun memberikan penjelasannya.

Sebelumnya, Bracken P Darrell, Presiden & Chief Executive Officer Logitech mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi beberapa produk yang tidak lagi sesuai dengan tujuan strategi Logitech.

"Sebagai hasilnya, kami telah memutuskan untuk mulai melepaskan kategori remote control dan video keamanan digital, dan kami berencana untuk menghentikan beberapa produk yang tidak lagi strategis, seperti speaker dock dan peripheral konsol game, pada akhir tahun 2013," tegasnya, dalam laporan keuangan Logitech Q3 tahun fiskal 2013.

Pernyataan Bracken P Darrell itu sekaligus ingin meluruskan bahwa Logitech tidak berhenti untuk memproduksi gaming peripheral, melainkan cuma periperal konsol game dan speaker dock.

Bahkan, Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto menambahkan bahwa pasar gaming -- termasuk di Indonesia -- masih terbuka luas menerima penetrasi produk-produk berkualitas sebagaimana yang dihadirkan Logitech untuk pelanggan.
"Kategori produk speaker dock dan peripheral untuk konsol game akan kami hentikan di akhir tahun 2013 ini. Dengan demikian, Logitech akan lebih fokus ke pengembangan bisnis peripheral PC Gaming, Speakers system (2.0/2.1/5.1 speakers) dan Wireless Speaker ke depannya," kata Kurniadih.


"Logitech akan terus berinovasi guna terus mampu menghadirkan produk-produk terbaik yang mampu memberikan nilai optimal baik kepada pelanggan, industri maupun bisnis Logitech sendiri," lanjutnya kepadadetikINET, Senin (28/1/2013).

sumber www.detik.com

0 Responses to "Logitech Luruskan Isu Stop Bikin Periperal Konsol Game"

Post a Comment