Aksi 17 Menit Battlefield 4 yang Mengagumkan

Author: Shconer Design // Category:

Jakarta - Setelah Electronics Arts (EA) memamerkan screenshot perdana Battlefield 4, kini giliran video 17 menit gameplay dari game tersebut yang sukses mengundang decak kagum.

Ya, setiap gamer yang menyaksikan video perdana itu pasti dibuatnya terkagum-kagum. Grafis Battlefield 4 terlihat sungguh memesona, dengan efek ledakan dan puing-puing yang sulit ditandingi game manapun.

Dari video singkat tersebut juga terlihat bahwa Battlefield 4 akan memiliki gameplay yang seru, mendebarkan, dan mampu memicu andrenalin para pemainnya. Namun sayangnya masih sedikit penjelasan soal detail alur cerita yang diusungnya nanti.

Situs Gameinformer menebak, bahwa sebagian pertempuran Battlefield 4 akan berada di China. Sedangkan video yang ditayangkan merupakan salah satu pertempuran di Azerbaijan, seperti dikutip detikINET, Kamis (28/3/2013).

Pertempuran di Battlefield 4 disinyalir akan melibatkan tiga negara: Amerika Serikat, China, dan Rusia. Nah, dari perseteruan ini maka akan timbul beberapa skenario yang cukup apik untuk dikemas.

Grafis Battlefield 4 terlihat lebih realistis dibanding seri sebelumnya. Di sini penampilan tiap karakter terlihat begitu hidup, ini membuktikan bahwa engine Frostbite 3 memang memberikan peningkatan yang sangat signifikan.

Efek ledakan juga terlihat semakin sempurna. Hal ini ditandai dengan semburan si jago merah yang telihat brutal, dan serpihan puing-puing yang terhempas sempurna paska ledakan tersebut. Bisa disimpulkan bahwa Battlefield 4 memang memiliki peningkatan yang luar biasa.

Semua kelebihan Battlefield 4 coba dipertontonkan dalam video perdana berdurasi 17 menit. Penasaran seperti apa? Berikut adalah video gameplay pertama Battlefield 4.





( eno / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

0 Responses to "Aksi 17 Menit Battlefield 4 yang Mengagumkan"

Post a Comment